Recent Posts

Thursday, June 25, 2015

0 comments

Harga Alcatel Pixi 3 dan Spesifikasi Bentang Layar 5.5 inchi



Harga Alcatel Pixi 3

Harga Alcatel Pixi 3  Terbaru – semakin beragamnya kebutuhan ponsel pintar, yang digunakam tidak hanya untuk berkomunikasi adalah sebuah fenomena yang ditangkap oleh sebagian besar vendo, untuk memberikan peningkatan teknologi seta pilihan pasar. Alcatel Pixi 3 merupakan ponsel utama yang baru dirilis pada oktober mendatang. Walaupun belum terilis namun Harga Alcatel Pixi 3 ini telah menjadi pertanyaan. Terutama bagai pemkinat Alcatel Pixi 3 ini sendiri.

Pada kesempatan ini akan kami ulas mengenai pokok dari  kemampuan Alcatel pixi 3. Seperti yang diketahui publik Alcatel Pixi 3 ini masih diumumkan pada maret, dan resmi rilepas pada oktober mendatang. Untuk Harga Alcatel Pixi sendiri masih belum ditetapkan. Vendor Alcatel masih menunggu respon pasar terlebih dahulu, yang bertujuan untuk menarik minat penguna yang ingin memiliki Alcatel Pixi 3. Maka berikut adalah kupasan mengenai fitur Alcatel Pixi 3.
Harga Alcatel PIxi 3 dan Spesifikasi Bentang Layar 5.5 inchi

Review Spesifikasi Dan Harga Alcatel Pixi 3

Dihadirkan untuk pengguna yang ingin memiliki layar yang sangat lebar untuk ukuiran ponsel, yakni selebar 5.5 inchi. Alcatel Pixi 3 juga memberikan banyak pilihan warna seperti : Volcano Black, White, Amber Orange, Tango Red,  dan Neon. Lumayan berfariatif bukan untuk menjadi referensi bagi anda peminat Brand Alcatel terutama Alcatel Pixi 3.

Kekuatan baterai pada Alcatel dilengkapi dengan daya tampung sebesar  2910 mAh. Sehingga cukup berdaya lama saat pengoperasian. Memory internal dilengkpai pula dengan memori eksternal.

Untuk Alcatel Pixi 3, Internal Alcatel Pixi 3 berdaya simpan  8 GB dan RAM sebesar 1 GB. Untuk eksternal Alcatel Pixi 3 dilengkapi dengan Card Slot berdaya simpan hingga 32 GB. Dengan kualitas yang disampaikan, maka Alcatel tentu akan memberikan penghargaan yang tinggi pada Harga Alcatel Pixi 3 dengan sepadan.

Harga Alcatel Pixi 3

Namun sayang sekali untuk spesifikasi Harga Alcatel Pixi 3 ini masih belum diketahu. Vendor Alcatel masih menunggu respon pasar yang berminat dan masih mempromosikan Alcatel Pixi 3 ini. Namun Untuk mengetahui Harga Alcatel Pixi 3 pengguna harus selalu meng up date berita seputar Alcatel Pixi 3 ini. Agar pengguna tidak ketinggalan Harga Alcatel Pixi 3 yang sellau ditunggu mengguan setianya.

0 comments:

Best viewed on firefox 5+
Copyright © Design by Dadang Herdiana