Recent Posts

Wednesday, June 24, 2015

0 comments

Daftar Harga Smartfren Andromex 4G LTE Dan Spesifikasi Baterai Hingga 2200 mAh

Harga Smartfren Andromex 4G LTE

Harga Smartfren Andromex 4G LTE Terbaru -  hadir dalam beragam pilihan, namun dengan harga yang terjangkau. Smartfren 4G LTE mengadirkan Smartfren Andromax 4G LTE dengan beragam fitur yang dapat diandalkan. Degan berbagai versi yang diterbitkan ini, Andromax menngebrak pasar Gardet dan  bersaing dalam hal Harga.
Daftar Harga  Smartfren Andromex 4G LTE  Dan Spesifikasi Baterai Hingga 2200 mAh

Harga Smartfren 4G LTE tentu akan ditawarkan sesuai dengan kelebiahn yang diberikan. Harga Smartfren 4G LTE yang saat ini beredar memang masih akan terus berfluktuasi. Untuk lebih mengetahui Spesifikasi apa yang ada di dalam Smartfren 4G LTE berikut simak review mengenai Smartfren 4G LTE dan Harga Smartfren 4G LTE.

Review Spesifikasi Dan Harga Smartfren 4G LTE

Smartfren Andromax 4G LTE yang terdiri dari lima smartphone yakni Smartfren Andromax R, Smartfren Andromax Q, Smartfren Andromax Qi, Smartfren Andromax Es dan Smartfren Andromax Ec. Kelima smartphone ini merupakan ponsel keluaran Smartfren.

Dengan prosesor yang sama sama Quad-core ARM Cortex A53, kecepatan hingga 1,2 GHz. Disertakan RAM sebesar 1 GB yang membuat Smartfren Andromax 4G LTE mendukung beragam kegiatan dalam satu waktu. Semua varian Smartfren 4G LTE inui mengusung Dual SIM .

Smartfren Andromax 4G ini memiliki kamera premium yang memiliki beberapa perbedaan, Untuk Smartfren Andromax R memiliki fitur kamera utama 8 MP belakang 5 MP, Smartfren Andromax Q  dan Andromax Qi utama 5 MP belakang 2 MP, Smartfren Andromax Es dan Andromax Ec  kamera utama 5 MP belakang 5MP.

Dari segi baterai sendiri Kelima varian Smartfren Andromax 4G LTE memiliki daya tampung yang berbeda beda. Untuk  Smartfren Andromax R berdaya  2200 mAh, Smartfren Andromax Q berdaya 2000 mAh, Smartfren Andromax Qi berdaya 1900 mAh, Smartfren Andromax Es  dan Smartfren Andromax Ec berdaya 1500 mAh.

Untuk lebih jelas dan sebagai perbandingan, berikut akan kami sampaikan Harga Smartfren 4G LTE. Harga Smartfren Andromax 4G LTE ini kami dapatkan dari sumber yang terpercaya. Apabila ada perbedaan dengan Harga yang beredar, Perbedaan harga Smartfren tidak akan berbeda terlalu jauh.

Daftar Harga Smartfren Andromax 4G LTE.

                Tipe                          Harga Baru (Rp)             Harga Bekas (Rp)
Smartfren Andromax R                 1.599.000                             -
Smartfren Andromax Q                  1.299.000                            -
Smartfren Andromax Qi                1.299.000                             -
Smartfren Andromax Es                  999.000                               -
Smartfren Andromax Ec                  999.000                               -



0 comments:

Best viewed on firefox 5+
Copyright © Design by Dadang Herdiana